Selasa, 12 Mei 2015

Hal Penting Untuk Tahu Tentang Membeli Rumah Baru

Hal Penting Untuk Tahu Tentang Membeli Rumah Baru

Hal ini tidak biasa bagi orang untuk merencanakan untuk waktu yang sangat lama sebelum mereka mampu membeli rumah. Membeli rumah bukan untuk semua orang, tetapi banyak orang bermimpi hari ketika mereka mampu membayar rumah.Ada sendiri banyak jenis rumah yang tersedia di pasar. Beberapa orang mungkin ingin membeli townhome atau kondominium, karena pemeliharaan yang minimal.

Jenis rumah yang sangat menarik bagi orang-orang yang pensiun atau yang telah mengangkat keluarga mereka. Orang lain mungkin ingin membeli rumah di negara itu pada banyak besar, yang lain mungkin ingin tinggal di pembangunan perumahan dengan keluarga yang memiliki anak-anak.

Sebelum Anda bahkan pergi mencari di rumah, Anda mungkin ingin mendapatkan pra-kualifikasi untuk hipotek. Sebuah hipotek pada dasarnya adalah pinjaman yang Anda ambil untuk membayar untuk rumah Anda. Dengan mendapatkan pra-kualifikasi dari pemberi pinjaman, Anda akan tahu apa yang Anda mampu sebelum Anda pergi mencari rumah. Sebagai contoh, jika Anda pra-kualifikasi untuk $ 200.000 hipotek, maka Anda akan perlu untuk melihat rumah-rumah yang kurang dari $ 200.000.

Ingat bahwa kebanyakan ahli menyarankan bahwa hipotek Anda tidak boleh lebih dari 35% dari take home pay Anda. Jika tidak, itu bisa sangat sulit untuk membayar hipotek Anda, serta semua pengeluaran Anda yang lain. Untuk alasan ini, banyak ahli keuangan menyarankan agar Anda mengurangi utang Anda dan menyimpan uang untuk keadaan darurat sebelum menjadi pemilik rumah.

Tentu saja, hal ini tidak mungkin dalam semua situations.It dapat mengambil beberapa waktu untuk menemukan hipotek yang tepat untuk Anda. Hal ini karena ada sejumlah program hipotek yang tersedia bagi calon pemilik rumah, dalam beberapa situasi. Sebagai contoh, jika Anda veteran, Anda mungkin memenuhi syarat untuk pinjaman bunga rendah berdasarkan dinas militer Anda. Jika keluarga Anda adalah berpenghasilan rendah, Anda mungkin memenuhi syarat untuk jenis khusus pinjaman juga.

Bahkan ada program yang tersedia untuk individu dengan kurang dari kredit bintang. Di sisi lain, jika Anda memiliki kurang dari kredit besar, Anda mungkin perlu untuk bekerja pada peningkatan peringkat kredit Anda sebelum membeli rumah. Hal ini dapat memakan waktu, tetapi ini akan menjadi sia-sia dalam jangka panjang. Nilai kredit yang baik akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan pinjaman yang lebih besar pada tingkat bunga yang lebih baik. Dalam jangka panjang, nilai kredit yang baik akan menghemat uang.

Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah untuk membuat anggaran. Ini akan memungkinkan Anda untuk menyimpan uang, membayar pengeluaran Anda dan meningkatkan peringkat kredit Anda. Anggaran juga dapat membantu Anda bekerja menuju tujuan kepemilikan rumah. Setelah Anda memiliki rumah Anda, anggaran akan menjadi sangat penting juga! Jika tidak, Anda mungkin tidak dapat membayar tagihan Anda dan hipotek.

Sayangnya, hal ini terjadi pada banyak orang. Dalam kasus ekstrim, orang mungkin kehilangan rumah mereka atau harus menjualnya di loss.If Anda masih memiliki pertanyaan tentang memiliki rumah, Anda mungkin ingin mendaftar untuk kelas kepemilikan rumah. Hubungi bank Anda atau melihat di buku telepon Anda untuk melihat apakah ada daerah Anda menawarkan kelas tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar