Selasa, 12 Mei 2015

The Perks Memiliki 2-Kamar Mandi Properti atau Apartemen

The Perks Memiliki 2-Kamar Mandi Properti atau Apartemen

Lebih untuk membersihkan. Perlengkapan lebih untuk mempertahankan. Dan Anda mungkin bahkan tidak perlu cadangan setelah semua.

Setidaknya itulah cara kerja pikiran dari pembeli properti atau lessor saat ini dalam pertempuran apakah mendapatkan properti 2-kamar mandi atau tidak.

Manfaat dari memiliki properti 2-kamar mandi mungkin tidak dalam waktu dekat, tetapi memiliki 2 dapat menempatkan Anda pada keuntungan yang besar dalam jangka panjang.

Apakah Anda tahu bahwa memiliki 2 kamar mandi di rumah berarti memiliki argumen yang kurang di rumah? Kecuali argumen terjadi di dapur atau di ruang tamu, memiliki 2 kamar mandi setidaknya mengurangi masalah terjadi di rumah. Tapi sekali lagi, jika Anda tidak memiliki jadwal yang ketat mandi bahwa setiap orang yang hidup dengan Anda akan mengikuti, Anda pasti perlu mandi lain untuk menjaga harmoni utuh.

Memiliki 2 kamar mandi juga meningkatkan privasi Anda, terutama jika Anda kebetulan membelah sewa dengan teman sekamar. Karena Anda berbagi setiap inci ruang di apartemen Anda sudah, tidak ada salahnya untuk memiliki kemiripan privasi di kamar tidur Anda dan juga di kamar mandi. Terlepas jika satu kamar mandi hanya rumah toilet dan yang lainnya adalah yang penuh dengan kamar mandi, Anda masih mendapatkan ruang khusus untuk setiap mandi Anda, obat-obatan dan barang-barang pribadi lainnya.

Bangun setiap hari untuk 2 kamar mandi adalah sama seperti bangun untuk kenyamanan. Coba bayangkan berapa menyenangkan itu adalah untuk menemukan teman sekamar Anda di toilet karena ia lupa mengunci pintu. Dengan 2 kamar mandi, Anda tidak harus memiliki jadwal untuk penggunaan kamar mandi. Tidak perlu terburu-buru atau jadwal perubahan hanya untuk mengakomodasi kebutuhan satu sama lain.

Juga, tidak ada yang salah dengan memiliki cadangan. Kamar mandi cadang dan hampir tidak digunakan seperti kekuatan malaikat ketika mandi yang secara teratur Anda gunakan tiba-tiba menjadi rusak. Anda akan senang Anda membuat keputusan untuk memiliki kamar mandi cadangan yang dapat Anda gunakan segera.

Sebuah kamar mandi kedua di rumah membuatnya sempurna untuk menjamu tamu juga. Sebuah kamar mandi kedua membuat nyaman untuk menampung tamu ketika mereka harus pergi ke toilet. Anda tidak harus memaafkan diri dengan semua barang pribadi Anda di kamar mandi Anda. Anda dapat merancang kamar mandi luang Anda khusus untuk digunakan tamu Anda '.

Lebih penting lagi, jika Anda memiliki rencana untuk menjual properti Anda di masa depan, ini adalah berita baik.

Sebuah properti yang memiliki 2 (atau lebih) kamar mandi biasanya lebih tinggi nilai dibandingkan dengan properti yang hanya memiliki satu. Anda akan terkejut melihat betapa properti Anda akan tarif jika Anda memiliki rencana untuk menggambarkannya di pasar.

Jika tidak akan bekerja untuk keuntungan meningkatkan gaya hidup Anda, jika Anda pikir itu tidak akan memberikan Anda kenyamanan atau itu bukan sumber yang cukup keuntungan, maka nilai mandi kedua tidak ada gunanya bagi Anda. Jika sebaliknya, maka Anda tahu persis apa yang harus dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar