Selasa, 12 Mei 2015

Pertama Kalinya Pembeli Hati-hati - Yang Harus Anda Ketahui

Pertama Kalinya Pembeli Hati-hati - Yang Harus Anda Ketahui

Jika Anda adalah waktu pembeli rumah pertama itu bisa menjadi waktu yang sangat menarik bagi Anda. Anda akhirnya akan bergerak keluar dari apartemen, atau ibu dan rumah ayah, dan menjadi sesuatu dari Anda sendiri untuk memulai hidup Anda sendiri. Berhati-hati karena proses penjualan rumah bisa menjadi sangat rumit untuk menavigasi, terutama untuk pembeli pertama kalinya. Anda dapat dengan mudah memiliki impian Anda kepemilikan rumah berubah menjadi mimpi buruk pembayaran tinggi dan sebuah rumah di rusak. Berikut adalah beberapa hal yang harus hati-hati jika Anda seorang pembeli rumah pertama kali.

Tuliskan apa yang Anda butuhkan di rumah.

Hal ini mungkin tampak agak sederhana tetapi Anda perlu tahu mengapa Anda membeli rumah di tempat pertama. Apakah Anda ingin lebih banyak ruang, tempat untuk teman-teman dan keluarga, atau mungkin properti investasi yang baik? Sebelum Anda mulai mencari adalah ketika Anda ingin mencari tahu apa yang Anda butuhkan di rumah Anda. Mungkin Anda bekerja sendiri dan membutuhkan kantor rumah untuk bisnis Anda? Mungkin Anda adalah pasangan yang baru menikah yang akan memiliki anak pertama mereka, atau mungkin Anda akan memiliki anak lagi? Setelah Anda menempatkan kebutuhan Anda ke bawah akan lebih baik jika Anda menempatkan urutan prioritas pada mereka sehingga Anda tahu apa yang paling penting. Anda dapat dengan mudah melihat melalui rumah secara online dan mencari tahu mana yang akan sesuai dengan kebutuhan Anda tanpa Anda harus melakukan banyak renovasi dan memperbarui. Jika Anda tidak yakin apa yang Anda cari Anda akan berakhir dengan sesuatu yang Anda tidak senang dengan pada akhirnya.

Bentuk tim Anda sendiri untuk membantu Anda.

Agen real estate yang digunakan terutama untuk menjual rumah, namun agen lokal Anda juga dapat membantu Anda membeli rumah juga. Seorang agen real estate akan membantu Anda menemukan calon potensial sesuai dengan tagihan, menunjukkan rumah ini untuk Anda, dan juga memandu Anda melalui proses penutupan menyarankan Anda setiap langkah dari jalan sebagai advokat.

Anda bahkan dapat memiliki anggota keluarga atau teman dekat membantu Anda selama mereka tahu apa yang mereka lakukan. Bertanya tentang bagaimana mereka menyelesaikan penjualan penjualan rumah terakhir mereka serta pembiayaan dan nasihat hukum, dan bahkan mungkin bertanya apa yang mereka berharap mereka telah melakukan yang lebih baik di sepanjang jalan. Jenis pertemuan bisa sangat mendalam untuk membantu Anda memahami proses serta mendapatkan beberapa informasi tentang orang yang akan membantu Anda menemukan sebuah rumah.

Anda juga akan ingin melihat ke dalam menyewa pengacara real estate untuk melihat lebih kontrak dan inspektur rumah untuk memberi tahu Anda apa kondisi rumah dalam. Ini akan dikenakan biaya di depan tetapi akan bernilai baik pada akhirnya. Pengacara akan membantu memastikan bahwa Anda mendapatkan penawaran yang bagus dan inspektur rumah akan membantu Anda memastikan bahwa rumah tidak akan dikenakan biaya setelah Anda membelinya. Tidak ada jauh lebih buruk kemudian membeli rumah dan kemudian menemukan bahwa Anda harus mengeluarkan uang ekstra untuk memperbaikinya.

Biaya kepemilikan rumah adalah lebih dari sekedar hipotek.

Anda harus memahami biaya sebenarnya dari kepemilikan rumah. Banyak pemberi pinjaman mungkin mencoba untuk memikat Anda dengan rencana pembiayaan, dan meskipun Anda tentu harus melakukan belanja Anda ketika datang ke suku bunga pinjaman, hipotek tidak akan hanya biaya Anda. Bila Anda menemukan sebuah rumah yang anda serius tertarik, melakukan analisis biaya bulanan rumah. Analisis biaya harus mencakup pemilik rumah asuransi, pajak properti, biaya asosiasi pemilik rumah, tagihan listrik (Anda dapat meminta penjual untuk salinan sebagai dasar.), Keamanan, pengendalian hama, dan perawatan kebun. Semua biaya ini dapat melebihi jumlah hipotek bulanan Anda dalam beberapa kasus, sehingga sangat penting untuk menambahkan ini melakukan tagihan bulanan Anda. Anda mungkin menemukan menyewa yang jauh lebih murah di daerah Anda daripada membeli rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar