Selasa, 12 Mei 2015

Top 5 Hal untuk Berpikir Tentang Sebelum Anda Beli Rumah

Top 5 Hal untuk Berpikir Tentang Sebelum Anda Beli Rumah

Membeli rumah merupakan langkah besar dalam sebagian besar kehidupan masyarakat dan dapat menjadi beban keuangan yang besar bahkan ketika hal itu dilakukan pada saat yang tepat. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda berpikir tentang membeli sebuah rumah yang akan membantu Anda mendapatkan ide yang jelas apakah atau tidak membeli rumah adalah pilihan yang layak dalam waktu dekat.

1. Dapatkah Anda membelinya? Ini mungkin pertanyaan yang paling penting untuk bertanya pada diri sendiri sebelum Anda membuat upaya konkret untuk membeli rumah baru. Jika Anda baru saja mencapai stabilitas keuangan Anda mungkin tergoda untuk meningkatkan situasi Anda dengan rumah baru, tetapi memperingatkan; tinggal di mana Anda berada dan menabung sebagian uang yang bisa menjadi keputusan yang lebih bijaksana dalam jangka panjang. Sementara melihat properti Anda seperti selalu mempertimbangkan aspek keuangan, baik yang jelas dan tersembunyi. Membeli rumah adalah beban keuangan yang besar sehingga jika ada pertanyaan yang Anda mungkin tidak dapat datang melalui dengan uang, pertimbangkan menunggu untuk membeli rumah baru.

2. Apakah ini saat yang tepat untuk pindah? Mengajukan pertanyaan ini tentang diri Anda serta siapa saja yang mungkin bergerak dengan Anda, seperti keluarga Anda. Jika keluarga Anda berada dalam posisi yang stabil dan positif bisa mendapatkan keuntungan dari membeli rumah baru, kemudian melanjutkan mencari rumah di daerah yang Anda inginkan yang akan menjadi besar untuk keluarga Anda berada dalam. Namun, jika Anda dan / atau keluarga Anda telah di bawah sejumlah besar stres akhir-akhir atau baru saja melewati masa-masa sulit, Anda mungkin ingin menunggu sampai hal-hal yang telah menetap sebelum Anda membawa sesuatu sebesar pindah ke gambar.

3. Berbicara tentang gambar-mempertimbangkan besar: ini mungkin tampak menjadi rumah yang sempurna, tapi harus realistis dan objektif ketika melihat properti. Jika Anda ingin pindah dari lokasi Anda saat ini untuk alasan apa pun yang Anda bisa dengan mudah yakin bahwa harta lainnya adalah lebih baik daripada yang Anda berada di sekarang. Rumput mungkin tidak lebih hijau di sisi lain, meskipun.

4. Kunjungi rumah Anda ingin membeli berpotensi pada waktu yang berbeda dari hari untuk melihat apa yang hidup di sana adalah seperti. Jalan yang tenang di depan rumah bisa berubah menjadi mimpi buruk lalu lintas mengamuk saat sekolah atau bekerja memungkinkan keluar, dan bandara kecil di dekatnya yang tidak tampak seperti masalah bisa memiliki berbagai penerbangan akan langsung di atas rumah Anda pada waktu yang nyaman dari malam.

5. Mengapa Anda ingin meninggalkan tempat lama Anda? Bertanya pada diri sendiri alasan di balik keinginan Anda untuk meninggalkan rumah Anda saat ini dapat memberikan wawasan berharga apakah atau tidak itu sebenarnya adalah ide yang baik bagi Anda untuk bergerak. Mencari untuk bergerak lebih dekat untuk bekerja, sekolah, atau ke lingkungan yang lebih aman adalah alasan yang baik untuk mencari rumah baru, sementara hanya menginginkan perubahan pemandangan mungkin tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar