Selasa, 12 Mei 2015

Membeli Properti di Surrey

Membeli Properti di Surrey

"Lokasi lokasi lokasi" adalah klise berlebihan tetapi di mana Anda memilih untuk hidup adalah mungkin salah satu keputusan yang paling penting untuk menyelesaikan segera.

Jika Anda mempertimbangkan untuk pindah ke Surrey (di Inggris), rumah dari Wentworth Golf Course, maka Anda telah membuat awal yang baik untuk perjalanan Anda. Surrey memiliki Produk tertinggi Domestik Bruto (PDB) per kapita setiap county di Inggris, yang mengapa telah menarik sekitar 1,1 juta orang.

Harga properti rata-rata di Surrey cenderung menjadi sekitar dua kali lipat harga properti rata-rata di seluruh Inggris sesuai dengan situs web pemerintah Pendaftaran Tanah.

Membeli properti dapat menjadi salah satu proses yang paling berharga dan pribadi Anda dapat melakukan. Menemukan rumah yang sempurna ini tentu sangat menyenangkan dan itu sangat menyenangkan. Namun, perlu diingat bahwa ada juga dapat banyak stres yang terlibat juga.

Jika Anda mendekati proses secara metodis, bahkan membeli properti lebih mahal dari Surrey akan sangat lurus ke depan:

Pertama-tama, menemukan agen real diandalkan dengan keahlian lokal yang baik. Pastikan bahwa mereka memahami kebutuhan dan keinginan baik. Agen real Anda mungkin berubah menjadi hidup hemat dan melindungi Anda dari rincian proses pembelian. Jauh lebih dari itu meskipun, agen real Anda dapat membantu Anda menemukan properti yang sesuai dengan Anda. Memeriksa jenis properti yang ada di buku-buku mereka (idealnya mereka harus memiliki daftar panjang rumah untuk dijual di Surrey) dan memeriksa referensi mereka dalam rangka untuk memastikan Anda tidak memiliki keraguan tentang layanan mereka. Surrey memiliki banyak agen real di daerah tetapi bermitra dengan lembaga independen akan memastikan Anda tidak terhambat oleh aturan waralaba nasional.

Setelah Anda telah menemukan sebuah agen real yang dapat Anda percaya, maka memprioritaskan kebutuhan Anda; dimulai dengan anggaran Anda dan toleransi. Pastikan Anda memperhitungkan pengeluaran Anda, potensi komitmen masa depan serta belanja darurat. Jika Anda mengabaikan salah satu dari ini, Anda mungkin mengalami kesulitan keuangan lebih bawah garis.

Langkah berikutnya adalah untuk menentukan fitur properti, seperti jenis properti (semi-terpisah, baru-membangun, dll), jumlah kamar tidur, kamar mandi, luas serta setiap ruang taman. Surrey menawarkan berbagai rumah ke pasar, dari sebuah apartemen kecil untuk multi juta rumah di Virginia Water.

Pertimbangan penting lainnya adalah lingkungan Anda adalah orang-orang targeting.Some lebih dekat dengan stasiun kereta api, misalnya, sementara beberapa keinginan lain untuk berada di tengah-tengah sebuah desa kecil yang jauh dari semua hiruk-pikuk. Surrey memiliki pilihan yang baik dari daerah yang akan memenuhi kebutuhan Anda.

Cobalah dan melihat banyak properti mungkin yang berada di dalam (atau dekat dengan) kriteria Anda. Semakin banyak properti yang Anda melihat, kesempatan lebih tinggi untuk menemukan tempat yang tepat.

Daftar singkat beberapa properti untuk keputusan akhir dan menimbang pro dan kontra. Dan kadang-kadang menyeimbangkan penilaian Anda dengan perasaan Anda. Ingat, tidak ada gunanya hidup di tempat yang Anda tidak merasa 100 persen senang dengan. Jadi, tidak semua tentang mencentang kotak; kadang-kadang tentang kesan pertama juga.

Setelah Anda pendek terdaftar beberapa, bertindak cepat. Anda tidak akan ingin merenungkan terlalu lama atas keputusan sementara orang lain benar-benar bertindak langsung dan Anda kehilangan pada properti itu.

Sementara Anda membuat penawaran, agen real harus mampu untuk pitch jumlah yang tepat mengingat semua sudut, dan membantu membangun kasus untuk Anda.
Apakah area target Anda adalah Runnymead, Windlesham atau Virginia Water, Anda akan membutuhkan agen real estate diandalkan untuk membantu Anda membimbing ke arah yang benar, dengan berbagai rumah untuk dijual di Surrey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar