Selasa, 12 Mei 2015

In The Dark Tentang "PMI"?

In The Dark Tentang "PMI"?

Setiap industri memiliki jargon nya, dan real estate tidak terkecuali. Realtors dan pemberi pinjaman sering membuang sekitar istilah seperti "FHA" dan "PMI" tanpa mempertimbangkan bahwa klien mereka mungkin mendapatkan benar-benar bingung dengan singkatan asing.

FHA adalah Federal Housing Authority, yang merupakan lembaga pemerintah Amerika Serikat yang menjamin pinjaman yang dibuat oleh bank dan pemberi pinjaman swasta lainnya untuk pembelian dan bangunan rumah. Pinjaman FHA lebih pemaaf kecelakaan kredit pembeli, dan memiliki persyaratan nilai kredit yang lebih rendah daripada pinjaman konvensional.

PMI adalah pribadi Mortgage Insurance. Ketika pembeli mendapat pinjaman konvensional, jika ia meminjam lebih dari 80% dari harga pembelian pemberi pinjaman akan membutuhkan Swasta Mortgage Insurance. Asuransi ini melindungi pemberi pinjaman terhadap kerugian jika peminjam default pada pinjaman.

Jika pembeli adalah mendapatkan pembiayaan FHA, dia akan membayar untuk dua jenis asuransi hipotek. Ada dimuka Mortgage Insurance Premium, yang saat ini di 1,75% dari jumlah pinjaman dasar. Jumlah tersebut akan dimasukkan dalam biaya penutupan pembeli pada saat pembelian. Tipe kedua adalah bulanan Mortgage Insurance Premium (MIP), dan jumlah yang ditambahkan ke pembayaran setiap bulan.

Salah satu perbedaan terbesar dalam mendapatkan pinjaman konvensional dengan PMI versus pinjaman FHA dengan MIP adalah bahwa dengan pinjaman FHA Anda sekarang terjebak dengan MIP untuk kehidupan pinjaman. Dengan pinjaman konvensional Anda dapat meminta untuk asuransi hipotek yang akan dihapus setelah ekuitas di rumah melebihi 20% - baik karena membayar bawah pinjaman atau apresiasi tepat waktu. Dan pemberi pinjaman harus memungkinkan Anda untuk membatalkan PMI ketika ekuitas melebihi 22%.

Pembeli dengan nilai kredit yang kurang sempurna tidak memiliki banyak pilihan - mereka akan berakhir dengan pinjaman FHA kecuali mereka telah menabung uang muka 20% atau lebih. Tetapi mereka dengan kredit besar mendapatkan pinjaman konvensional dengan uang muka rendah. Tentu saja, mereka harus membayar PMI sekarang, tetapi segera setelah mereka mendapatkan rasio pinjaman terhadap nilai di bawah 80%, mereka dapat meminta untuk memiliki PMI dibatalkan.

Jelas, jika Anda dapat menemukan cara untuk mengatur keuangan Anda dan mendapatkan pembiayaan konvensional, Anda akan berada di depan permainan. Jika tidak, jangan putus asa. Jika nilai rumah meningkat di daerah Anda, pembiayaan kembali dari pinjaman FHA menjadi konvensional sesegera mungkin. Refi ini akan memerlukan penilaian dan dengan keberuntungan, Anda akan memiliki minimal 20% ekuitas di rumah Anda!

Harap penjelasan yang membantu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar