Selasa, 12 Mei 2015

Manfaat Membeli Properti Dari Wholesaler

Manfaat Membeli Properti Dari Wholesaler

Grosir adalah praktek umum oleh banyak investor real estate dan telah menjadi sumber utama bagi investor. Sebuah grosir adalah seseorang yang bertindak sebagai perantara antara penjual dan pembeli. Sebuah grosir dapat menjadi individu atau usaha kecil yang mengkhususkan diri dalam grosir.

Sebuah grosir biasanya melakukan negosiasi potongan harga dengan penjual dan kemudian mendapatkannya di bawah kontrak dan menjual kontrak untuk pembeli tunai. Pembeli uang maka akan mengambil tanggung jawab untuk memperbaiki properti untuk kemudian dijual atau berpegang pada properti dan menggunakannya sebagai properti investasi arus kas. Dalam beberapa kasus, grosir sendiri akan merenovasi properti sebelum menjual atau menahan properti untuk jangka waktu sebelum menjual properti.

Manfaat berurusan dengan grosir adalah bahwa Anda tahu bahwa Anda berurusan dengan orang-orang yang memiliki pengalaman untuk membeli dan menjual properti. Seringkali ini adalah apa yang mereka mengkhususkan diri dalam dan melakukannya sering dan melakukannya dengan baik.

Membeli dari grosir memungkinkan pembeli tunai untuk berpotensi menyimpan sebanyak 20% sampai 40% pada investasi properti. Pendekatan terbaik untuk investor jika mereka tertarik untuk memiliki akses ke properti ini adalah untuk mengakses dan mendapatkan beberapa daftar grosir e-mail sehingga mereka dapat menjadi orang-orang pertama yang belajar tentang penawaran ini di daerah mereka. Jika grosir dan pembeli tunai mengembangkan hubungan yang baik, grosir benar-benar akan mencari properti-properti yang pembeli tunai yang paling tertarik.

Sebuah grosir akan bekerja untuk membangun daftar pembeli mereka sehingga sebagai properti menjadi tersedia, mereka bisa menjualnya dengan cepat. Beberapa pembeli dapat meminta untuk berada di daftar pilihan dan bersedia untuk pra-kualifikasi sehingga mereka dihubungi pertama ketika properti baik menjadi tersedia. Hal ini baik untuk pembeli tunai untuk meminta grosir apakah mereka memiliki daftar tersebut di samping daftar pembeli jenderal. Grosir kemudian akan menghubungi daftar pilihan pertama dan kemudian daftar pembeli jenderal.

Keuntungan lain dari berurusan dengan grosir adalah bahwa penjual mendapatkan keuntungan juga. Seringkali penjual yang grosir bekerja dengan kebutuhan untuk keluar dari sifat mereka dengan cepat dan grosir dapat memfasilitasi bahwa dengan bekerja sama dengan daftar mereka pembeli tunai dan bisa sering dekat pada properti dalam waktu 30 hari.

Sebuah sasaran grosir adalah untuk menciptakan win-win untuk kedua penjual dan pembeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar